Thursday, May 2, 2013

Just sleep and it's all gonna be okay!


안녕하세요 모두

Artinya, “Hi All !”
Yaa sekiranya begitulah yang gue dapat dari google translate.
Haloo semuanya, entah ada atau tidak yang membaca postingan ini tapi gue dengan beritikad baik duluan dengan menyapa :D

Hari ini adalah hari Kamis, 02 Mei 2013. Today is a gabut day. As a college student, jadwal tentatif adalah makanan sehari-hari. Sering kali kita di gantung sama dosen (dan entah kenapa sampe sekarang masih hidup) but that’s life. Nothing i can do except blogging J

Sudah beberapa hari Nangor tercinta ini dilanda cuaca extreme, pada siang hari terjadi badai matahari yang amat dahsyat (majas hiperbola). Sekeras mungkin gue survive dengan mengandalkan dark chocolate bekal dari jakarta dan coca cola. Sampai pada titik dimana gue takut kena diabetes, gue berhenti. Malam harinya berubah 180 derajat, turunlah hujan deras disertai petir seperti yang sering ada di film-film hollywood itu. Well, selain merusak kelembaban rambut dan kulit, harus gue akui hujan seperti ini memang asli membuat galau.  

Ceritanya malam kemarin hujan deras sedang terjadi, dan gue baru pulang dari kampus. Secara badan letih maka gue putuskan untuk ngaso, you know ngaso?? Itu bahasa oma gue untuk istirahat. Gue tiduran sambil memandang ke jendela, dan gue takut.. suddenly, mood gue jadi scrambled, tak tahu mengapa bisa begitu.

Disaat-saat seperti itu biasanya gue movie marathon Twilight Saga tetapi sialnya dvd-dvd gue ketinggalan di jakarta. Gue bingung, hilang arah, gundah gulana, resah gelisah, gegap gempita -_- akhirnya daripada berakhir tragis gue memutuskan untuk mendengarkan musik. Ya! Believe it or not music can change your mood.. but unfortunately sepertinya mood gue lagi gabisa diajak kompromi. Memang sih dari pagi mood gue udah berantakan, pasalnya gue abis mencak-mencak karena melihat demo buruh. Bukan karena macetnya, tapi gue gerah aja melihat orang-orang yang gatau arti bersyukur, buruh-buruh itu sudah dipekerjakan dengan gaji 2,2 juta terus apalagi sih yang mereka tuntut? Gue sampe nge’tweet ke presiden SBY supaya mengajarkan buruh-buruh itu arti bersyukur. Huufff...

After two albums of One Direction speedometer mood gue masih menunjukkan ke huruf E. Dan bodohnya gue entah sengaja atau tidak malah nge’play lagu Fix You.. Galau pun jadi POLL!! Gue putus asa rasanya mau tenggelem di bak mandi ajah tapi yaa gue belom ketemu Taylor Lautner L

Ditambah lagi sedang berlangsung konflik antara gue dan pacar, dan rencana ke Bali gue baru hancur berantakan akibat kesibukan semester 4, so.. my world seems fall apart. But after all, gue ingat kata nyokap gue yang bijaksana. Tiba-tiba gue dapat bayangan nyokap gue lagi pake gaun terus terbang mendekati gue dengan latar belakang hutan tropis yang indah, dia berkata “nak, pikiran adalah sumber segalanya....” zleeppp terus hilang seraya gue membuka mata ._.

Guess what?? Setelah gue ikuti saran beliau untuk mengontrol pikiran akhirnya gue.... tidur...

Yaappp !! intinya adalah ketika lo sedang dalam undercontrol of your own mood then just go to your bed, gettin to your blanket, close your eyes and good night :D

See ya blogirls & bloboys ;D

Salamaniselaluntukamu!!

0 comments:

Ikutan Komentar