Saturday, March 15, 2014

Kamu ?

Dear, udah gatau ini kali keberapa kita teteleponan sampe lewat tengah malem. Entah kenapa waktu cepet banget jalannya kalau lagi ngomong sama kamu. Mungkin kuping aku juga kaget karena tiba-tiba dalam beberapa minggu terakhir ini jadi sering banget ketemu sama nokia yang udah jarang aku pake sejak beberapa tahun belakangan. Entah udah berapa persen kerusakan di telinga kanan aku akibat berjam-jam nempelin kuping di speaker hp, but i don’t care, i love it~  Dari gelap gulita sampe kedengeran bunyi ayam berkokok, itulah rekor terlama kita dalam sambungan telepon, which is so fun.

Aku pikir setelah selesai dari sebulan itu kita juga bakal selesai. “Cukup buat disana aja”, tapi ternyata, well, kenyataan berkata lain. Sepulangnya dari sana aku malah jadi menyandang status baru yang menyedihkan, aku butuh seseorang yang setidaknya bisa menggantikan peran dia buat nge’ramein hp aku. Dan disitulah kamu. Kamu yang selalu nemenin aku line’an dan teleponan. At least, thanks!

Sekarang setiap hari aku jadi punya semangat buat kuliah lagi, semangat buat ngejalanin kuliah sampe sore! Dan sehabis sore aku jadi suka cari-cari kesibukan sambil nunggu malam, karena di saat malam itulah kamu baru bisa muncul. Dan disaat malam itulah sesi kasmaran baru dimulai, senyum ala-ala ABG jatuh cinta yang udah aku tahan dari siang pun akhirnya keluar juga, dan seringnya sih gara-gara kamu ngelawak.

Dear, aku ga pernah tau apa yang kamu lakuin kalo siang, sama siapa kamu kalau lagi nunggu kelas, makan siang apa kamu hari ini, udah ngopi berapa gelas, udah ngerokok berapa batang, atau mata kuliah apa yang lagi berlangsung. Asal kamu tau, aku selalu pengen nanya itu semua ke kamu tapi rasanya aku ga punya kapabilitas yang cukup buat menanyakan semua pertanyaan basi itu, hahahaa. Mungkin hak bertanya seperti itu masih dipegang penuh sama sang ibu negara. Dan aku gabisa apa-apa.

Kamu ga perlu takut, aku ga akan terobsesi sama kamu. Seperti yang udah kamu tau, aku bisa mengontrol perasaan aku sendiri. Yang aku tau untuk saat ini aku Cuma butuh seseorang yang bisa nemenin aku, walaupun hanya beberapa jam di malam hari. Yang bisa ngasih aku cerita sehari-harinya, entah lagi bete sama temen atau apapun itu J yang bisa bikin aku ketawa walaupun hanya dari suara yang jauh disana.

Dan ada satu hal yang sejujurnya cukup membuat aku sedih setiap saat kita mau nutup telpon. Sesuatu yang biasanya selalu aku lakukan untuk orang-orang spesial seperti kamu ini. Cukup menyedihkan sih kalau dipikir-pikir. Tapi ga masalah kok, aku ga akan mengacaukan hubungan yang memang sudah kacau dan ga jelas ini diantara kita Cuma gara-gara 3 kata yang gabisa terucap itu. Aku senang dengan KJDA ini.


Kelak nanti, kalau aku sudah bisa mendapatkan pengganti kamu, aku Cuma berharap semua rasa yang kelihatannya semu ini bisa hilang saja. Secepatnya. Karena aku gamau terlalu lama tenggelam di lautan cinta gajelas kita ini. Aku pengen ke tepi, aku cape berenang terus, hehehee. Aku juga tau kamu pasti akan senang juga buat aku kalau aku udah nemuin seseorang yang bener-bener bisa bikin aku seneng dari pagi siang sore sampe malem. Kita harus terima kenyataan kalau suatu hari nanti kita gabisa line’an atau telponan tiap hari lagi, gabisa ngomongin sesuatu yang ga harusnya diomongin lagi, dan bahkan kita harus terima kalau suatu hari nanti kita bakal balik lagi seperti saat kita masih sama sekali belum kenal. Ini semua resiko, resiko yang terburu-buru aku ambil tanpa mikirin gimana sakitnya nanti ketika harus ngelepas semuanya dari kamu. Hey! Kenapa sih kita jadi seperti ini?



Tapi pada akhirnya, aku masih berharap itu kamu.


-FOZ-

0 comments:

Ikutan Komentar